Sore yang surprise

“Eiiihh Fivi, alasan saja rindu. Padahaaaaal” Kata kak Riska

“hehehe, Alhamdulillah”

 

***

Sore ini Aku bahagia, seakan seperti baru berjumpa dengan keluarga yang telah lama terpisah dari perantauan. Bagaimana tidak, walaupun ada sedikit kontroversi dari sms yang telah dikirimkan oleh sang Bapaknya anak-anak (red-kaderisasi) namun Alhamdulillah hari ini spesial. Meraka hadir sesuai harapanku. Tak banyak yang tahu tentang keinginanku ini. setelah kegiatan PDKT III FLP di SMP Madani kemarin, seakan timbul suatu rasa yang bergejolak dan meluap-luap, belakangan kusadari itulah rasa rinduku. Walaupun ramai sempurna, tak ramai tetap meriah hampir sama dengan istilah banyak habis sedikit cukup begitulah kami di FLP Sulteng. Rapat dengan banyak bercanda, sedikit serius, yang penting hepi dan tetap silaturrahim. Mungkin komunitas menulis kita ini beda dengan komunitas-komunitas lainnya. Banyak bercandanya, banyak baku sedunya, banyak lawaknya, tapi Alhamdulillah walaupun tak banyak ada juga karyanya. Terbukti dengan “Hadiah Agung di Kordoba” (woy woy buku kedua harus ada namaku,ee).

 

Seperti tak disangka, orang-orang yang hampir tenggelam dalam pekatnya malam kini hadir bersinar menyilaukan mata, bahkan ada yang bawa pisang molen + tahu isi (eh ada bakwan juga kah? saya tek dapat tadi L). Tapi inilah kami, saudara yang lahir dari satu rahim, FLP Sulteng. Budaya lambat datang, tidak on time, malas datang duluan, sudah menjadi makanan sehari-hari yang bikin muntah apalagi bagi orang yang datang lebih dulu. pesan singkat yang tak dibalas padahal hanya ingin mendapatkan konfirmasi sudah basi bahkan berjamur. Hingganya saya menemukan satu alasan. R.I.N.D.U.

***

Senin siang itu di LAPAS PALU (17 Feb 14)

asslm. Kak …. , Apa kabar? Macam rindu qt,eee

PDKT IV lagi yuuukkk :p :p :p

 

Teks asli sms masal yang dikirimkan pada mereka-mereka. (Defita, Hisdamayanti, Ika Novitasari, Muliati Supandi, Pujiati Sari, Riska Fitra Sari, Siti Wasiah) titik titiknya diganti dengan nama saja. Kenapa? kadang kalau kita mendapatkan sms, Asslm temans, Hai semua, Assalam Akhi/Ukhti itu merupakan hal yang biasa saja karena tak ada sesuatu yang spesial, untuk saya pribadi dan mungkin orang lain bisa berpikir ini sms umum bisa untuk siapa saja, tapiiii jika ada nama kita tertera disitu. Seakan otak mendapatkan perintah segera untuk mengalirkan sinyal ke reseptor indra peraba yang bernama tangan (red-jari) untuk segera menari-nari di atas tuts yang menyala-nyala, hanya karena kau menyebut namaku dalam sms-mu (asalkan bukan dalam komentarmu-lol) mungkin menurutku, itu alasan mereka membalas sms-ku, bisa jadi juga karena isi pesannya yang menggali sekian ribu kilometer dalamnya hati mereka. (wkwkwkwk gale sumur stau). Tapi, apapun itu, Saya senang, gembira, bahagia, Happy. Smoga tetap ramai kayak tadi, tetap reuni reuni kayak tadi dan tetap ada gorengan kayak tadi #Colek kak Titi :p

 

Oh iya, yang sudah tidak pernah muncul, ditunggu batang hidungnya. seandainya bisa saya meminta nomor-nomor HP mereka (akhwat) yang tak ada di atas namanya. #Colek Bapaknya Anak-anak, Kak Shaleh (bukan mba’ Shalehah lagi yah, maaf) dan pak Takim (yah, takim bukan Takiman lagi, maaf juga) Yang ajar saya baganti-ganti namanya orang yang senior-senior itu.(Edisi Balapor)

Guys, Ingat. setor karya dua pekan sekali, jika tidak, setor dua karya sebulan sekali, jika tidak lagi silahkan bayar denda 10ribu + iuran 5ribu.

Semoga FLP Karya Raya, Semoga RumCay Punya Listrik + Air dari denda-dendamu itu. Seribupun bisa dicicil mungkin kak Ikbal baik hati kok. Tapi karya usahakan yah termasuk saya sendiri yang tek pernah menembus setitik pun tirai Karya yang dimasukkan ke Kak Arya. sekian. Wassalam.

Nadia Azzahra Apok. Palu.230214.19:31.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s